Cristiano Ronaldo : 57 Kata-kata Bijak Motivasi - MayuhMacah.com - Tingkatkan Pengetahuan dengan Membaca

Cristiano Ronaldo : 57 Kata-kata Bijak Motivasi

Cristiano Ronaldo : 57 Kata-kata Bijak Motivasi

MayuhMacah.com - Ada banyak quotes atau kata-kata luar biasa dari Cristiano Ronaldo yang penuh makna, kata bijak maupun kata yang sangat memotivasi agar kamu tetap semangat untuk mencapai apa yang kamu cita-citakan.

Meskipun ia memulai karir cemerlangnya dengan Manchester United di Liga Premier Inggris, ia juga membuat namanya lebih bersinar bersama Real Madrid.

Ronaldo tampaknya memiliki semuanya: penampilan, penghargaan, rasa hormat, dan di atas semua keterampilan yang telah menorehkan namanya dalam buku-buku sejarah.

57 Quotes Cristiano Ronaldo yang Menginspirasi


Quotes Cristiano Ronaldo

Jangan beri tahu mimpi kamu kepada orang lain, tetapi wujudkanlah.

Bakat tanpa kerja keras bukanlah apa-apa.

Saya tidak keberatan orang membenci saya, karena itu mendorong (memotivasi) saya.

Saya melihat diri saya sebagai pesepakbola terbaik di dunia. Jika kamu tidak percaya bahwa kamu adalah yang terbaik, maka kamu tidak akan pernah mencapai semua yang kamu mampu.

Tetap kuat. Berani. Lampaui batas.

Dalam sepak bola, saya tidak punya banyak teman. Orang-orang yang benar-benar saya percayai, tidak banyak. Sebagian besar waktu, saya sendirian.

Tanpa sepak bola, hidup saya tidak ada artinya.

Titik tertinggi dalam karir saya adalah memenangkan Liga Champions. Tidak ada yang akan menghapus itu dari ingatan saya, dengan cara yang sama seperti tidak ada yang akan menghapus fakta bahwa saya melakukannya dengan seragam Manchester United.

Ketika kamu kehilangan orang yang sangat kamu cintai, bertahan dari kehilangan itu sulit.

Aku tidak suka sendirian.

Mimpi bukanlah sesuatu yang kamu lihat saat tidur, melainkan sesuatu yang membuat kamu tak bisa tidur.

Banyak orang melihat saya dan berpikir mereka mengenal saya tetapi mereka tidak sama sekali. Inilah aku yang sebenarnya. Saya orang yang rendah hati, orang yang merasa. Seseorang yang peduli pada orang lain, yang ingin membantu orang lain.

Saya bangga bermain untuk Real Madrid karena saya bersenang-senang; ketika kamu tidak lagi bersenang-senang itu pertanda sudah waktunya untuk pergi. Untuk saat ini, saya bahagia di sini di klub terhebat di dunia.

Saya suka Manchester. Semua orang tahu itu - saya sudah mengatakannya berkali-kali. Manchester ada di hati saya.

Saya bukan seorang perfeksionis. Namun, saya selalu ingin semua hal berakhir dengan baik.

Salah satu aturan yang akan berhasil jika digunakan di mana-mana, adalah ketika kamu memiliki tendangan bebas, wasit memberi tanda di lantai untuk memastikan para pembela menjaga jarak.

Saya sedang menyetrika pakaian saya sendiri ketika saya berusia 11 tahun. Kekuatan mental saya kembali ke masa itu.

Ayah saya selalu mengajari saya bahwa ketika kamu membantu orang lain, maka Tuhan akan memberi kamu dua kali lipat. Dan itulah yang sebenarnya terjadi pada saya. Ketika saya telah membantu orang lain yang membutuhkan, Tuhan lebih banyak membantu saya.

Saya menjalani mimpi yang tidak pernah ingin saya bangun.

Saya tidak perlu menunjukkan apa pun kepada siapa pun. Tidak ada yang perlu dibuktikan.

Kenapa berbohong? Saya tidak akan menjadi munafik dan mengatakan kebalikan dari apa yang saya pikirkan, seperti yang dilakukan beberapa orang lain.

Ada orang di luar sana yang membenciku dan mengatakan aku sombong, angkuh, dan apalah. Itu semua bagian dari kesuksesan saya. Saya diciptakan untuk menjadi yang terbaik.

Menang. itu yang paling penting bagi saya. sesederhana itu.

Jangan biarkan rintangan kecil menghalangi jalan menuju kemenangan. Ingatlah bahwa kamu lebih kuat dari tantangan yang dihadapi.

Kita tidak bisa hidup dengan terobsesi oleh apa yang orang lain pikirkan tentang kita. Tidak mungkin hidup seperti itu.

Saya tahu saya seorang profesional yang baik, saya tahu bahwa tidak ada yang lebih keras pada saya daripada diri saya sendiri dan itu tidak akan pernah berubah, dalam keadaan apa pun.

Saya pikir terkadang pelatihan terbaik adalah istirahat.

Saya suka mengembangkan gaya permainan sendiri.

Kalau kamu berpikir sudah sempurna, maka kamu tidak akan pernah jadi seperti itu.

Ketika kamu dinominasikan untuk pemain terbaik di Eropa, Ballon d'Or, bermain di Liga Champions, ada begitu banyak tekanan. Kamu tidak tahu apa yang akan terjadi. Tekanan ini ada di dalam diri kamu dan kamu selalu memilikinya.

Saya suka bikin gol. Tak peduli dari jarak dekat, jarak jauh, atau melewati banyak lawan, saya suka menjebol gawang lawan.

Menurut saya, arti dari pemain terbaik adalah membuktikan diri dengan menjadi juara di beberapa negara berbeda.

Saya lebih suka orang lain membuat penilaian terhadap cara bermain saya dibanding saya menilai diri sendiri.

Saya ingin dikenang sebagai bagian dari sekumpulan pemain hebat sepanjang masa.

Sejujurnya, tidak ada masalah antara saya dan Messi. Orang-orang memiliki pendapat mereka sendiri tentang siapa yang mereka pikir adalah pemain yang lebih baik. Memang seperti itu, tetapi tidak ada persaingan di luar permainan dan apa yang terjadi di lapangan.

Saya simple tidak memiliki kehidupan pribadi. Saya sudah terbiasa dengan ini dan siap untuk itu. Ya, terkadang sulit, tetapi itu adalah pilihan yang saya buat.

Orang-orang harus memahami satu hal: pada usia 18 tahun, saya tiba di klub impian seperti Manchester United. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tetapi, bahkan pada saat itu, saya berpikir untuk bermain di Inggris selama beberapa tahun dan kemudian akan bermain di Spanyol. Bahkan saat itu saya berpikir seperti itu, dan saya selalu memberikan 100% segalanya.

Aku tidak pernah menjanjikan apapun. Aku tidak menjanjikan apapun pada ibuku. Saya tidak menjanjikan apa pun kepada para pendukung.

Di United, ada tradisi hebat, yang tidak bisa kamu beli dalam satu atau dua tahun. Mereka diciptakan oleh kemenangan. Kamu perlu membuktikan lagi dan lagi bahwa kamu lebih baik dari yang lain. Manchester United selalu melakukan ini, dan masih melakukannya, jadi mereka adalah yang terbaik.

Saya ingin bermain bagus secara konsisten dan memenangkan gelar.

Teman-teman saya bertanya apakah saya ingin lebih banyak anak, dan saya selalu menjawab ya, saya ingin lebih; itu hal terbaik yang dapat kamu miliki dalam hidup kamu.

Banyak pemain muda yang menang di United, jadi mengapa itu tidak terjadi pada saya? Saya tidak khawatir saya masih muda - ini adalah insentif untuk melakukan yang terbaik yang saya bisa.

Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim terbaik di dunia dan khususnya bangga menjadi pemain Portugal pertama yang bergabung dengan United.

Ini jelas mengganggu orang ketika Real Madrid menang. Itu membuat mereka cemburu. Tidak ada yang setara bermain di lapangan.

Saya memiliki dua penghargaan Sepatu Emas di rumah. Akan menyenangkan untuk memenangkan yang lain, tetapi saya tidak akan keberatan jika tidak.

Saya masih belajar, tetapi saya pikir memiliki anak adalah hal terbaik dalam hidup.

Saya diberi salut oleh Alex Ferguson ketika saya digantikan dan itu membuat saya sangat senang.

Setiap musim adalah tantangan baru bagi saya, dan saya selalu berusaha untuk berkembang dalam hal permainan, gol, dan assist.

Saya juga memiliki kekurangan, tetapi saya seorang profesional yang tidak suka ketinggalan atau kalah.

Di Real, tekanan psikologis pada para pemain jauh lebih serius daripada di United. Ini bagus. Di banyak klub, kamu tidak tahu konsekuensi dari permainan yang buruk.

Saya sadar, apapun situasinya, akan selalu ada spekulasi tentang saya.

Tidak ada gunanya membuat prediksi. Tidak ada gunanya berspekulasi karena tidak ada yang pasti dan hal-hal berubah sepanjang waktu dalam sepak bola. Hari ini ada peluang yang tidak ada yang tahu apakah itu akan datang lagi di masa depan.

Saya bukan orang yang paling rendah hati di dunia. Saya akui itu.

Kita harus memanfaatkan hidup sebaik-baiknya. Nikmatilah karena memang sudah seharusnya begitu.

Bagi saya, menjadi yang terbaik berarti membuktikannya di berbagai negara dan kejuaraan.

Aku tidak akan mengubah dunia. Kamu tidak akan mengubah dunia. Tapi kita bisa membantu - kita semua bisa saling membantu.

Cintamu membuat saya kuat. Kebencianmu membuat saya tak terhentikan.

Sungguh menyenangkan mencetak gol. Namun, hal paling penting adalah kesuksesan tim.