Makna “You Need The Right People With You, Not The Best People” Oleh Jack Ma - MayuhMacah.com - Tingkatkan Pengetahuan dengan Membaca

Makna “You Need The Right People With You, Not The Best People” Oleh Jack Ma

Makna “You Need The Right People With You, Not The Best People” Oleh Jack Ma

MayuhMacah.com - Siapa yang tidak tahu Jack Ma, pengusaha terkaya di China yang berhasil mensukseskan perusahaan Alibaba.

Selain dikenal sebagai pebisnis sukses, Jack Ma juga tenar dengan kalimat-kalimat motivasinya dimana salah satunya adalah "You Need The Right People With You, Not The Best People".

Makna Quotes You Need The Right People With You, Not The Best People


Apa artinya? Kamu membutuhkan orang-orang yang tepat dengan kamu, bukan orang-orang yang terbaik. Dari kalimat ini kita diajarkan, bahwa setiap manusia memang membutuhkan manusia lain untuk hidup, namun jika kamu tidak wajib mencari yang terbaik.

Pasalnya setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Disaat kamu berusaha mencari yang terbaik, disaat itulah yang didapat malah sebaliknya. Jadi akan lebih baik jika memang kamu mencari dan menempatkan orang yang tepat karena itu bisa jadi yang terbaik.

Selain motivasi You Need The Right People With You, Not The Best People dari Jack Ma juga memberikan pelajaran yang berharga pada hidup kita tentang bagaimana kamu bisa menilai seseorang dari sudut pandang yang berbeda. Apa yang kamu lihat belum tentu mengandung kebenarannya.

Banyak orang di luaran sana yang berpura-pura menjadi yang terbaik bagi kamu.

Namun apa endingnya? Kamu akan merasa tersakiti sendiri oleh angan. Ya memang karena semua terjadi akibat dari anganmu yang terlalu tinggi sehingga pada akhirnya harapan akan dipatahkan oleh kenyataan.

Poin Utama Terkait Quotes Tersebut


Coba pahami baik-baik motivasi dari pengusaha sukses asal China Jack Ma. Beliau dengan tegas mengatakan bahwa orang yang terbaik adalah mereka yang mengerti kamu, sefrekuensi, dan selalu berada di sampingmu apapun kondisinya.

Itulah yang dinamakan tepat meskipun kamu belum menilai bahwa orang tersebut terbaik. Itulah makna dari "You Need The Right People With You, Not The Best People" yang dapat membuka mata kamu.

Sejatinya hidup di dunia ini bukan tetang siapa yang terbaik, namun siapa yang dapat menjadi rumah disaat kamu butuh pulang, dan siapa yang selalu memberikan support disaat kamu terpuruk.