Makna kata “If you’re not doing some things that are crazy, then you’re doing the wrong things” Kata Larry Page - MayuhMacah.com - Tingkatkan Pengetahuan dengan Membaca

Makna kata “If you’re not doing some things that are crazy, then you’re doing the wrong things” Kata Larry Page

Makna kata “If you’re not doing some things that are crazy, then you’re doing the wrong things” Kata Larry Page

MayuhMacah.com - mari kita bahas kalimat “If you’re not doing some things that are crazy, then you’re doing the wrong things” kata Lawrence Edward Page atau yang biasa kita kenal Larry Page.

Perjalanan karir Larry menginspirasi kita semua, dia sangat kapabel mencapai kesuksesan dalam membangun perusahaan Google, sebagai mesin pencarian terbesar dan paling banyak dipake sampai saat ini.

Larry Page mengatakan hal tersebut pada saat melakukan pidato sebuah seminar yang dilakukan di Amerika Serikat, kata tersebut jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, berarti “Jika tidak melakukan sesuatu yang gila atau nekad, maka sedang melakukan sesuatu yang salah”.

Lalu, apa sih maksud dari perkataan itu?

Maknanya bisa seperti ini, Larry Page menganggap bahwa dalam melakukan sesuatu hal apapun, kita harus bersunggguh-sungguh, sampai dimana memikirkan dampak, resiko, dan hasilnya. Semua harus dipertimbangkan.

Makna Kata yang diucapkan oleh Larry Page


Seperti seorang pelukis misalnya, dia biasanya memikirkan ide sampai mendalam, menemukan konsep sampai benar-benar matang dan tidak nanggung. Mungkin bagi orang awam yang melihat karyanya biasa saja, ada dua kemungkinan bagus dan jelek.

Akan tetapi, bagi beberapa orang, usaha yang sudah dilakukan oleh pelukis tersebut bisa dihargai dengan uang milyaran, “hanya” dengan menggosokkan tinta di kain kanvasnya.

Tanpa banyak orang ketahui juga, itu selalu ada filosofinya, ada ide briliannya, makanya untuk melakukan sesuatu harus sampai “gila” jika tidak, maka salah. Kata Larry Page

Kata-kata tersebut dianggap sebagai kata motivasi diri untuk beberapa orang agar sungguh-sungguh, matang dalam mengambil keputusan, tidak asal-asalan, tidak plin-plan, akan tetapi perlu banyak pertimbangan, jika perlu sampai berani ambil resiko, jika sudah benar matang atau disebut gila tadi.

Sampai orang lain mengatakan itu gila atau mustahil untuk dikerjakan.

Sudah cukup sampai disini saja pembahasan mengenai “If you’re not doing some things that are crazy, then you’re doing the wrong things" kata Larry Page, serta maksud kemudian maknanya.

Tetapi kalian harus tetap ingat apa yang dikatakan oleh Larry Page tadi, untuk melakukan sesuatu harus sampai gila, jika tidak maka itu salah. terima kasih.