Makna "Innovation Distinguishes Between a Leader and a Follower" Oleh Steve Jobs - MayuhMacah.com - Tingkatkan Pengetahuan dengan Membaca

Makna "Innovation Distinguishes Between a Leader and a Follower" Oleh Steve Jobs

Makna "Innovation Distinguishes Between a Leader and a Follower" Oleh Steve Jobs

MayuhMacah.com - Makna merupakan arti yang tersimpan dalam suatu kata atau kalimat tertentu, seperti kalimat berikut ini:

Makna "Innovation distinguishes between a leader and a follower" oleh Steve Jobs ialah sesorang dapat dikatakan sebagai pemimpin ketika ia memiliki jiwa inovatif, jika tidak, ia bagaikan seorang pengikut yang banyak meniru dan hadir tanpa kemajuan.

Yang diambil dari terjemahannya yaitu inovasi membedakan antara pemimpin dan pengikut.

Dalam kata yang diucapkan Steve Jobs ini tersimpan makna yang sangat dalam. Di mana jiwa kepemimpinan seseorang diukur dari seberapa jauh inovasi yang dimiliki oleh orang tersebut. Semakin dia memiliki jiwa inovatif yang besar, maka ia dapat disebut sebagai seorang pemimpin.

Dan sebaliknya, ketika ia tidak memiliki jiwa yang inovatif, maka ia hanya bagaikan seorang pengikut yang berkecenderungan meniru serta sekedar hadir tanpa adanya tujuan yang pasti.

Arti dan Makna Quote oleh Steve Jobs


Makna "innovation distinguishes between a leader and a follower" oleh Steve Jobs yang merupakan pendiri Apple serta disebut sebagai kaisarnya para inovator produk.

Steve Jobs ialah seseorang yang sudah menjadi legenda pembawa kemajuan teknologi dengan ruang pikirannya dan keahliannya dalam teknologi.

Selain itu, Steve Jobs sudah berhasil menghubungkan hidup setiap individu dengan dunia lain, Ia membawa transformasi ini melalui temuannya seperti, iTunes, iCloud dan Appstore.

Yang mana telah ia lahirkan sebuah tatacara baru untuk penjualan dan pembelian produk agar bersinergi, terkoneksi serta komunikatif dengan satu sama lain.

Berdasarkan makna "innovation distinguishes between a leader and a follower" oleh Steve Jobs, dapat dikemukakan bahwa menjadi seorang inovator perlu mengeluarkan air mata untuk memunculkan kreativitas.

Karena air mata merupakan sumber munculnya kreativitas yang memiliki nama rasa ketidakpuasan yang produktif. Rasa tersebut memunculkan gelisah serta kelaparan dan dahaga akan pengetahuan baru, terutama dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Seorang inovator atau pemimpin perlu memupuk kebiasaan agar selalu memiliki rasa ingin tau yang membara. Jadi dalam pikirannya akan selalu memunculkan pertanyaan mengapa bisa seperti ini, apakah tidak ada yang lebih baik dan lain sebagainya.