Makna "After Climbing a Great Hill, One Only Finds that There Are Many More Hills to Climb" oleh Nelson Mandela - MayuhMacah.com - Tingkatkan Pengetahuan dengan Membaca

Makna "After Climbing a Great Hill, One Only Finds that There Are Many More Hills to Climb" oleh Nelson Mandela

Makna "After Climbing a Great Hill, One Only Finds that There Are Many More Hills to Climb" oleh Nelson Mandela

MayuhMacah.com - Nelson Mandela merupakan seorang pejuang gerakan anti-apartheid dalam melawan sistem di Afrika Selatan dan mendukung ras kulit non-putih, ketika itu.

Orang ini menyampaikan banyak kalimat yang memiliki makna mendalam. Makna after climbing a great hill, one only finds that there are many more hills to climb oleh Nelson Mandela salah satunya.

Di mana kalimat tersebut memiliki terjemahan dalam bahasa Indonesia seperti berikut, “setelah mendaki bukit besar, seseorang akan menemukan masih banyak bukit lain yang ada untuk didaki”.

Siapa Sosok Nelson Mandela ?


Nelson Mandela merupakan sosok yang tak pernah pesimis dan merupakan inspirator luar biasa bagi kehidupan masyarakat. Ia adalah seseorang yang tak pernah benci bahkan mencaci orang-orang lain yang membencinya.

Nelson Mandela ialah salah satu presiden dari Afrika Selatan yang berhasil menyatukan ras kulit putih dan non-putih yang sebelumnya tak pernah akur dan terus berkonflik. Sang inspirator ini selalu menyampaikan hal-hal positif pada masyarakat selama hidupnya.

Makna Quotes Tersebut


Makna "after climbing a great hill, one only finds that there are many more hills to climb" oleh Nelson Mandela diungkapkan demi mengartikan sebuah perjuangan dalam meraih keberhasilan.

Yang berarti sebagai berikut ini, “Setelah selesai mendaki sebuah bukit yang besar, seseorang akan bertemu lagi dengan bukit lain yang nanti harus ia daki”.

Menjelaskan bahwa setelah seseorang berhasil melewati rintangan untuk menggapai suatu tujuan, ia pasti akan mendapatkan rintangan baru lain yang harus dilaluinya. Sehingga tak ada kata sudah selesai dalam perjuangan untuk melalui kehidupan ini.

Dari makna "after climbing a great hill, one only finds that there are many more hills to climb" oleh Nelson Mandela, kita juga mendapatkan penjelasan yang mantap dan pasti bahwa setiap masalah pasti akan selalu ada dan terus ada dalam kehidupan yang dijalani.

Bahkan setelah kita menyelesaikan masalah tersebut, pasti kita akan menemukan masalah baru lainnya selagi kita masih hidup dan terus memperjuangkan kehidupan kita.

Dari kalimat tersebut, Nelson Mandela sudah menyampaikan agar setiap seseorang terus melakukan usaha dan usaha dalam menjalani kehidupan.