Makna “People Don’t Care About What You Say, They Care About What You Build” kata dari Mark Zuckerberg - MayuhMacah.com - Tingkatkan Pengetahuan dengan Membaca

Makna “People Don’t Care About What You Say, They Care About What You Build” kata dari Mark Zuckerberg

Maksud “People Don’t Care About What You Say, They Care About What You Build” kata dari Mark Zuckerberg

MayuhMacah.com - Mari kita bahas makna “People Don’t Care about What You Say, They Care about What You Build” kata dari Mark Zuckerberg, ia merupakan CEO dan Founder sosmed nomor satu di muka bumi, Facebook.

Beliau dilahirkan tahun 1984 sekarang merupakan seseorang yang selalu ada dari daftar orang terkaya dan paling berdampak di dunia.

Ia merupakan pribadi ramah dan gemar memberi ilmu yang dimilikinya, malahan sering sekali memberikan ilmu dan pengalamannya jadi seorang pebisnis lewat banyak media.

Bos besar Facebook ini juga banyak melahirkan quote-quote keren yang dapat dijadikan sebagai petunjuk dan motivasi untuk kesuksesan karir kamu.

Makna dari perkataan Mark Zuckerberg tersebut


Jika dibaratkan maka kata tersebut sama halnya pepatah yang mengatakan ‘Air Beriak Tanda Tak Dalam’.

Yang artinya, , jika kamu emang ingin membuktikan jika kamu adalah orang yang cerdan dan berhasil, tunjukkanlah melalui kerja keras dan hasil tidak cuma omongan belaka tidak adanya melakukan suatu usaha apapun.

Orang tidak mungkin perduli dengan apapun yang kamu katakan, melainkan lebih peduli akan bukti nyata yang kamu tunjukkan.

Contoh gampang gini, misalnya saja ketika seorang cewek didekati oleh seorang cowok yang setiap hari mencoba berusaha dengan janji-janjinya, kata-kata manisnya. Cewek tersebut tentunya tidak langsung percaya. iya kan?

Akan tetapi, si cewek tau-tau sudah bersama cowok lain yang juga sama ingin mencoba mendekatinya, namun dengan usaha lain seperti menunjukkan jika dia sayang melalui hal-hal yang bersifat nyata seperti mengajaknya kencan di suatu tempat, dibelikan sesuatu, dan tingkah nyata lainnya.

Itu lah hal kecil yang bisa menjadi contoh. Oke, admin MM beri contoh lagi deh.

Misal kamu bilang ke temen bahwa kamu bisa membuat aplikasi atau game android, apakah temen kamu langsung percaya? ya jelas tidak akan percaya kan, karena gak ada bukti. Jadi orang tidak akan percaya dengan apa yang kamu katakan, mereka hanya peduli dengan apa yang kamu bangun.

Kesimpulan


Jika dicari maknanya maka kata tersebut memiliki beberapa maksud seperti orang tak akan memperdulikan apapun yang kita bicarakan baik itu hal baik sampai hal buruk sekalipun jika tidak ada buktinya, orang akan langsung percaya jika kita langsung menunjukkan bukti akan apa yang kita omongkan tadi.

Sampai disini dulu artikel yang membahas mengenai makna dari salah satu kata Mark Zuckerberg, semoga kalian yang sedang mencari makna kata-kata tersebut bisa memahaminya, terimakasih.