“For people who are reader, readings is important to them” Dari Jeff Bezos, Maknanya? - MayuhMacah.com - Tingkatkan Pengetahuan dengan Membaca

“For people who are reader, readings is important to them” Dari Jeff Bezos, Maknanya?

“For people who are reader, readings is important to them” Dari Jeff Bezos, Maknanya?

MayuhMacah.com - kali ini admin MayuhMacah akan membahas kata “For people who are reader, readings is important to them” Dari Jeff Bezor, apa maknanya?

Buku yaitu jendela dunia, dan aktivitas membaca buku yaitu suatu sistem untuk membuka jendela tersebut supaya kita bisa mengenal lebih perihal dunia yang belum kita tahu sebelumnya.

Membaca bisa dilakukan oleh siapapun orangnya, baik itu anak-anak, remaja, dewasa, ataupun orang-orang yang telah berusia lanjut.

Makna Perkataan dari Jeff Bezos


Jeff Bezos mengatakan bahwa “For people who are reader, readings is important to them” Jika diartikan secara bahasa, maka perkataan yang diucapkan oleh Jeff Bezos berarti “Bagi orang yang sedang membaca, membaca itu penting bagi mereka”. Lantas apa maksudnya?

Membaca merupakan jendela dunia, ketika kita membaca, maka wawasan baru akan muncul, tergantung materi atau tulisan dari buku apa yang kita baca. Para kutu buku, atau orang yang gemar membaca, membaca menjadi sebuah ketergantungan bagi mereka.

Selain itu, melalui kegiatan membaca, dapat merubah masa depan yang lebih baik, serta dapat mengasah kecerdasan logika serta pikiran kita. Tanpa kita sadari, manfaat membaca buku bisa memberikan banyak pandangan baru bagi kita. 

Tetapi sayangnya, kegiatan membaca buku akhir-akhir ini telah banyak diabaikan berbagai kalangan dengan alasan sibuk pada kegiatan lain, ataupun sebab adanya media yang lebih praktis untuk menerima kabar seperti televisi, radio, ataupun media internet.

Tetapi bagi yang disebut sebagai For people who are reader, buku yang dibaca menjadi hal yang diutamakan bagi mereka.

Misalnya, pembaca yang ingin mempelajari tentang Teknik Elektro, maka dia akan mencari buku yang isinya membahas semua tentang teknik elektro tersebut, dan ia mementingkan segala isi dalam buku tersebut.

Maksud lainnya adalah ketika diberi kesempatan untuk memberikan penjelasan kepada orang tentang Teknik Elektro, maka seseorang tersebut ingin langsung pada intinya (sesuai yang dibaca pada buku) karena sudah mendapat ilmu dan wawasan baru melalui buku tersebut.

Itulah makna serta contoh pembahasan mengenai “For people who are reader, readings is important to them”, oh iya, kalian bisa cari makna dari kutipan lain di blog ini dengan klik menu Quote, sampai jumpa.